Monday, January 11, 2010

[Berita] Lee Min Ho mengambil peran di Personal Taste

Lee Min Ho telah memilih proyek selanjutnya!

Masih ingat Personal Taste? Berdasarkan novel populer, drama adaptasi ini pernah digosipkan menjadi ajang reuni mantan pemain drama Goong (Princess Hours), Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon, tapi setelah banyak pembicaraan yang tidak pasti, drama ini terbengkalai. Ceritanya adalah seorang pria mengaku sebagai gay untuk bisa tinggal bersama dengan seorang wanita.

Tanggal 11 Januari, manajemen nya Lee Min Ho mengumumkan kalau dia akan membintangi drama MBC yang ternyata sekarang punya tim produksi berbeda. Dulu rencananya akan disutradarai oleh Kim Sang Ho (sutradara drama komedi Fantasy Couple dan drama horor Hon). Sekarang sutradaranya adalah Sohn Hyung Seok (drama Job Well Done dan When Night Comes), penulisnya adalah Park Hye Kyung (drama Stained Glass).

Peran Lee Min Ho adalah sebagai Jeon Jin Ho, yang menyamarkan dirinya menjadi gay. Hobinya termasuk beres-beres dan menyetrika dan dia dikenal mempunyai wajah tanpa ekspresi (poker face). Dia sangat gila kebersihan tapi juga punya bakat menyelami perasaan wanita.

“Kesan elegan Lee Min Ho, disertai dengan karisma uniknya sangat sempurna untuk memenuhi fantasi wanita dan menggambarkan perasaan sebenarnya para pria. Kami percaya akting dan karismanya akan menarik perhatian banyak penonton,” kata perwakilan MBC.

Lee Min Ho mengatakan, “Aku minta maaf atas penantian yang panjang ini. Aku pikir keinginan kuatku untuk memberikan akting yang lebih baik telah membuatku menunggu lebih lama lagi. Aku berjanji akan kembali sebagai aktor yang lebih matang dan berpengalaman kepada pemirsa.”

Personal Taste belum memilih pemeran utama wanitanya dan akan mulai syuting di akhir Februari untuk ditayangkan pada bulan April 2010.

Sinopsis Personal Taste

Park Woo Min adalah wanita berumur 29 tahun yang tinggal sendiri di rumah yang besar. Rumah tersebut dirancang oleh ayahnya, yang merupakan arsitek terkenal. Dia pernah patah hati karena pacarnya menduakan dirinya. Bahkan temannya hampir memperkosanya ketika dia sedang berduka. Karena itu dia benci terhadap kaum pria. Tapi dia tetap ingin punya pacar yang bisa dia andalkan tapi tidak mendekatinya dengan maksud buruk.

Jeon Jin Ho adalah arsitek yang sedang mencari kamar sewa. Dia adalah pria yang teliti dan teratur. Dia semangat sekali punya kesempatan menyewa kamar di rumah yang indah. Tapi pemilik rumah tersebut (Park Woo Min) membenci pria. Agar bisa mendapatkan kamar tersebut, dia berbohong kalau dia adalah seorang gay.

Sumber: Newsen
Melalui: Dramabeans dan Allkpop
Sinopis Personal Taste: catmom@atala daum blog

cr : minoz-indonesia.com



Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

0 comments:

Post a Comment

Gallery Image

LET'S PLAY THE PUZZLE BELOW

 

Sweet Couple From Seoul With Love | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)