Tuesday, January 26, 2010

Park Shin Hye patah hati?




 …dengan Jang Geun Suk kah? Gosip-gosip beterbangan mengatakan bahwa di lokasi syuting You’re Beautiful, Jang Geun Suk dan Park Shin Hye ada chemistry di kehidupan nyata. Benarkah? Kalau memang benar, berarti selama ini JGS-PSH yang sudah beberapa kali dipasangkan di CF Etude, saling menyukai sedari dulu atau hanya bertepuk sebelah tangan saja? Apakah ada hubungannya dengan cyworld entry-nya Park Shin Hye emo begini?

다이어리 내용왜 … 그런거 있잖아 …..
Kamu tahu… kalau ada perasaan seperti ini…
하나가 끝나버리면 .. 모든게 끝나버린거 같은거 …
Ketika sesuatu berakhir, tapi rasanya semuanya juga berakhir…
너와 나는 끝이 아닌데 ….
Walaupun ini bukanlah akhir dari kau dan aku…
너와 나도 끝이 되어버린듯한 그런 느낌 …
Perasaan antara kau dan aku juga sudah berakhir…
내 사람이 아닌거같은거 ….
Seakan-akan kamu bukan untukku lagi…
그런느낌…그런허저함….그런쓸쓸함이….
Perasaan ini… Kehampaan ini… kesepian ini…
오늘도 날 너무 힘들게해 ….
Hari ini, datang lagi menyiksaku…
이젠 웃자… 웃자.. 좋은생각만….좋은생각만……
Aku akan tersenyum sekarang.. tersenyum.. hanya membayangkan pikiran indah.. hanya yang indah saja…
너무 좋게 마무리 지었는데 … 난 왜이러지….
Semuanya berakhir sempurna… Lalu, mengapa aku seperti ini?
왜…널 떠나보내지 못할까…
Mengapa aku tak bisa melepasmu pergi…
왜…난 자꾸만 ….
Mengapa aku melakukan ini berulang kali…
이상한 기다림의 연속….
Merasakan lagi penantian yang aneh ini…
긍정적마인드야 솟아라…!
Bangkitlah, wahai pikiran positif…!

Shin Hye ini memang sering digodain sama Geun Suk, jadi, JGS sering bilang ke orang-orang (di interview, di lokasi syuting, dimana aja deh) kalau PSH naksir berat sama dia. Dan setiap kali PSH dengar itu dia cuman bisa ketawa atau bilang “Oppaa..” tapi ga kasih jawaban iya atau tidak. Coba lain kali dia jawab: “emang bener aku cinta mati sama kamu, Oppa,” weh kita lihat saja nanti JGS bakalan pingsan di tempat apa engga.

cr: omona,anjell forum
shared by megha@facebook

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

0 comments:

Post a Comment

Gallery Image

LET'S PLAY THE PUZZLE BELOW

 

Sweet Couple From Seoul With Love | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)