Thursday, January 14, 2010

Jang Geun Suk akan mengadakan fan meeting

Image and video hosting by TinyPic

Jang Geun Suk akan mengadakan fans meeting di Korea pada tgl 31 januari ini. Dan diberitakan juga, banyak fans dari seluruh Asia yang akan ikut gabung untuk menghadiri fans meeting. Ini adalah hal yg mengejutkan, karena sebelumnya JGS tidak pernah melakukan kunjungan dan kegiatan di negara2 seperti China, Hong Kong, dan Taiwan sebelumnya.
Mengenai fanmeeting ini, menagement JGS berkomentar "ada banyak surat dan hadiah yang datangnya dari para fans untuk JGS. Dia lalu membuka dan membacanya di sela2 waktu istirahatnya. diantaranya ada yg menulis menggunakan bahasa korea dan selebihnya tidak. Oleh karena itu, JGS termotivasi untuk mempelajari bahasa baru selain bahasa Korea dan saat ini dia sedang belajar".
"Banyak fans yang request untuk dapat berpartisipasi di fanmeeting, Untuk mengakomodasi seluruh fans yang ada, kita merubah beberapa tempat fanmeeting beberapa kali. JGS sendiri sangat antusias dan berkerja lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan fanmeeting nanti.
Fanmeeting ini akan berlangsung di Seoul Olympic Park Olymic Hall tgl 31 januari 2010, jam 2PM.

source: koreangossip
cr : megha

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

0 comments:

Post a Comment

Gallery Image

LET'S PLAY THE PUZZLE BELOW

 

Sweet Couple From Seoul With Love | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)