Tuesday, December 15, 2009

You’re Beautiful gets 20 episode Director’s Cut DVD set



Dengan Jang Geun Suk dan Park Shin Hye sebagai host dengan pensil untuk Melon Musik Award, masih ada lagi berita baik untuk para penggemar drama, You're Beautiful, hari ini mengumumkan bahwa Director Cut DVD akan dirilis awal tahun depan!

Meskipun yang lalu berakhir tidak terlalu lama, banyak penggemar masih berbicara tentang drama seolah-olah itu masih ditayangkan sekarang, karena mereka tidak mampu untuk mengekstrak diri dari itu.

Diumumkan oleh Hong Sisters (Hong Mi Ran, Hong Jung Eun) yang Director Cut DVD setel akan diluncurkan segera dengan adegan-adegan yang belum pernah dirilis secara lebih baik beberapa bagian dari alur cerita yang telah diedit untuk disiarkan di SBS.

Jadi, bukannya dari 16 episode, DVD set (dengan inggris subtitle, tidak termasuk BTS) akan berisi 20 episode setelah menambahkan dalam adegan-adegan yang belum pernah dirilis.

Hong Sisters menyatakan, "Ada terlalu banyak adegan dalam versi siaran bergulir sekitar karakter Jang Geun Suk dan Park Shin Hye . Banyak di antara Jung Yong Hwa dan Lee Hong Ki adegan-adegan yang disunting, termasuk kisah latar belakang Jeremy di bus, plus banyak kisah-kisah menyentuh lainnya. Kami merasa bahwa itu akan sangat sayang untuk dibiarkan adegan-adegan yang sia-sia sehingga kami memutuskan untuk menambahkannya ke DVD set. "

Drama mungkin akan berakhir di Korea tetapi masih terus menjadi topik menarik dengan hak siaran untuk itu sudah diperoleh di Jepang, Taiwan, dll Selain itu, perusahaan produksi juga telah menerima banyak panggilan dari orang lain untuk musik dan film adaptasi. Jadi bersiap-siap untuk menyimpan dan berbelanja secara royal pada DVD yang ditetapkan pada bulan Januari 2010.


Indonesian Translation by Google Translate
Credits : allkpop

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

0 comments:

Post a Comment

Gallery Image

LET'S PLAY THE PUZZLE BELOW

 

Sweet Couple From Seoul With Love | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)