Sunday, December 6, 2009

[PSN] Lee Min Ho Minta Maaf Fanmeeting Hongkong Batal

“Apa kabar semua Minoz?” Ini adalah Minho

Bulan Desember sudah mulai datang. Sekarang mendekati akhir tahun, aku menikmati kehangatan dan kenyamanan bersama keluargaku.

Secepatnya aku berencana untuk datang dan bertemu orang-orang yang telah menungguku. Walaupun aku menantikan untuk bertemu fans luar negeriku, aku merasa benar-benar minta maaf…..Ketika aku memikirkan tidak bisa bertemu fans hongkong kali ini.

Aku sungguh mengantisipasi hari-hari saat aku pergi dan bertemu kalian yang telah menyemangatiku dan berharap pembatalan ini tidak akan menyakiti perasaan orang-orang yang telah menungguku sangat lama. Aku senang sekali banyak sekali pendukungku, tidak hanya di Korea tapi juga dari luar negeri. Karena kita adalah SATU keluarga! ^^

Aku selalu bersyukur karena kalian, 謝謝 (Xie Xie), Thank you, ありがとうございます (Arigato Gozaimasu), Khawp khun, Terima Kasih…

Bulan Desember membuatku mengharapkan sesuatu. Saat ini hatiku berdebar-debar dan bersemangat tanpa alasan khusus. Aku berharap semua Minoz diluar sana akan merasakan kehangatan dan kesenangan di akhir tahun ini dan luka kalian yang sakit akan terobati dengan cinta.

Oh dan kalian semua anak SMA kelas 3 (XII)~
Ketika aku berada dalam situasi kalian, aku juga merasa tak berdaya dan tidak tahu harus berbuat apa. Bagaimanapun juga, ketika aku kembali ke masa itu setelah semuanya berakhir, itu adalah suatu peristiwa berharga dan memperkaya pengalaman hidup bagiku.

Selagi kalian menunggu hasil ujian keluar, aku rasa kalian harus mencoba berbagai pilihan. Menurutku apapun nanti pilihan kalian, masa depan yang hebat akan menunggu kalian! Dan untuk semua pelajar yang akan menghadapi ujian akhir, aku berdoa supaya kalian berhasil untuk melengkapi tahun ini – Berjuang!!

Sekarang aku juga sedang mempersiapkan untuk menunjukkan kepada kalian Minho “yang lebih baik” dalam waktu dekat ini. Semoga hari-harimu akan berguna dan dipenuhi energi. Terima kasih semuanya.

sumber: leeminho.kr
Terjemahan Bahasa Inggris: YK88@soompi
Terjemahan Bahasa Indonesia: minoz-indonesia




Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

0 comments:

Post a Comment

Gallery Image

LET'S PLAY THE PUZZLE BELOW

 

Sweet Couple From Seoul With Love | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)