Wednesday, December 23, 2009

Park Shin Hye visits Nepal to share the Christmas love

Park Shin Hye


Telah dilaporkan bahwa peningkatan Park Shin Hye sebagai aktris baru-baru ini mengunjungi desa kecil di Nepal Tepatali untuk berbagi kasih Natal dengan orang-orang yang membutuhkan.
Dia dimuat dirinya dengan diam barang seperti pensil dan buku catatan, item untuk meningkatkan pendidikan, sebagai hadiah untuk anak-anak Nepalian. Park Shin Hye bahkan membayar kunjungan pribadi ke keluarga tertentu yang dibesarkan oleh anak laki-laki 12 tahun, dan berhasil membangun penahan angin di tempat.

Bintang perempuan ini melanjutkan kerja dengan berpakaian hangat di sebuah kostum Sinterklas untuk menghias anak-anak pohon Natal pertama bersama. Dia bahkan mengunjungi sebuah tambang untuk membantu anak-anak yang bekerja siang dan malam untuk menghancurkan batu-batu besar dengan palu sebagai satu-satunya sumber uang.

Park Shin Hye mengungkapkan, "Ketika aku melihat orang-orang yang selalu tersenyum seperti anak-anak di lingkungan yang menuntut seperti itu, saya memutuskan untuk bergabung dalam perjalanan relawan ini untuk berbagi kasih saya kepada mereka. Namun, sekarang saya merasa kasihan bila merasa bahwa akhirnya aku menerima bahkan lebih dari cinta. "



Park Shin Hye

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Post by Riana
Credits : allkpop
Translate by Google

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

0 comments:

Post a Comment

Gallery Image

LET'S PLAY THE PUZZLE BELOW

 

Sweet Couple From Seoul With Love | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)