Monday, December 21, 2009

[INVIEW] Majalah Vogue Girl Edisi Juni 2009 – Bagian I

Lee Min Ho 23 tahun (menurut umur Korea)
Tidak mudah menemukan Lee Min Ho dalam diri Gu Jun Pyo pemimpin utama di melodrama fantasi. Tapi sekarang kami penasaran ingin membuka kedok ”Gu Jun Pyo” dan mengetahui siapa sebenarnya Lee Min Ho (23 tahun). Maka dari itu kami memberikan pilihan jawaban A atau B atas pertanyaaan yang diajukan agar dapat menebak bagaimana watak (sifat aslinya). Jangan terlalu khawatir karena kami mengijinkan kamu untuk menjawab dengan jawaban C. Daya pesona bisa berlipat ganda kalau ditemukan secara tidak terduga.

Vogue Girl: Kamu punya golongan darah A. Tipe golongan darah A adalah orang yang menjaga norma-norma sosial, pemalu dan sedikit perfeksionis. Berdasarkan pertimbangan ini, apakah kamu memiliki karakter golongan darah A atau tidak?
Lee Min Ho:
Aku tidak memiliki karakter golongan darah A. Pertama aku bukan orang perfeksionis, bukan pemalu dan tidak patuh pada norma–norma sosial (tertawa). Dan bukan orang yang berhati-hati.

V.G: Apakah kamu tipe yang bangun pagi? Atau tipe begadang di malam hari?
Aku tipe malam hari. Di rumah sakit pengobatan oriental (cina), mereka bilang aku tidak bisa mendapat kekuatan di siang hari. Itu sudah gayaku, tapi aku bisa bangun pagi hari sekali menyesuaikan dengan jadwalku.

V.G: Apa yang dilakukan Lee Min Ho ”Sang burung Hantu” di malam hari?
Biasanya aku dan teman-teman pergi keluar mencari makanan enak atau bermain games komputer di rumah, tapi sekarang hal itu sudah tidak mungkin

V.G: Jika kamu punya waktu setengah hari untuk libur, akankah kamu melakukan aktivitas di luar seperti bermain basket atau sepakbola? Atau olahraga di dalam ruangan?
Itu tergantung kondisiku. Sebenarnya aku suka olahraga, jadi aku merasa senang jika bermain basket atau sepakbola. Tapi jika perasaan kesal- ku sedang keluar, aku akan bermain komputer atau menonton televisi. Jika sekarang aku harus memilih… aku memilih melakukan hal-hal yang bisa dilakukan di rumah.

V.G: Kamu ingin menyerupai gaya akting yang seperti apa? Gayanya Choi Min Sik yang menyatu ke dalam karakternya atau gayanya Song Hang Go yang membuat suatu karakter menjadi karakter ciri khasnya dia?
Aku pikir setengah.. setengah? Tidakkah menurutmu karakterku akan ternodai, jika aku mencoba menyatu dengan karakter tertentu? Meskipun aku sunguh–sungguh berdedikasi terhadap karakter yang aku perankan, tentunya karakter asli-ku akan tetap muncul. Karena aku hanyalah seorang manusia.

V.G: Jika kamu harus menonton film untuk melepaskan stress, kamu akan memilih film yang seperti apa film aksi blockbuster, film misteri kejahatan yang mendebarkan atau komedi slapstik?
Aku suka cerita misteri dan cerita yang rumit, tapi kalau untuk menghilangkan stress, aku pilih film megahit.

V.G: Kalau begitu film apa yang kamu tonton akhir-akhir ini?
Ini sudah lama sejak aku menonton film, ”Ssanghwajum” adalah film terakhir yang aku tonton. Aku menontonnya bersama manajer dan penata gaya saya. Penontonnya hanya kami bertiga, saya berencana menontonnya bersama manajerku. Karena kalau nonton sendiri, aku akan malu.

V.G: Bagaimana jika peran Jo In Sung dalam ”Ssanghwajum”, ditawarkan kepadamu?
Mungkin sekarang aku tidak bisa menerimanya dan akan mempertimbangkannya jika aku sudah punya waktu banyak untuk membangun karirku.

V.G: Diantara film korea sekarang yang sedang menjadi topik, kamu akan pilih film yang mana antara ”Bat” yang disutradarai Park Chan Wook dan “Mother” oleh sutradara Bong Jun Ho?
Benarkah aku bisa memilih satu dari kedua film ini? (tertawa) Menurutku ”Bat”

V.G: Pada saat berkumpul, ada dua tipe sahabat . Seseorang yang menguasai suasana dengan membuat lelucon. Sedangkan yang lain hanya tersenyum dengan baik dan menunjukkan respon yang sopan. Kamu termasuk tipe yang mana?
Tergantung setiap situasi. Aku termasuk yang suka bercanda, saat berkumpul dengan teman SMP dan SMA. Tapi ketika aku mulai berakting dan punya kehidupan sosial, aku harus tersenyum dengan baik dan menunjukkan respon yang sopan untuk beberapa kondisi. Jadi sekarang aku lebih mendekati yang terakhir.

V.G: Apa kamu tertarik dengan tipe wanita seperti Jeon Ji Hyun, Song Hye Gyo atau Kim Tae Hee?
Sebelumnya aku sudah pernah menyebutkannya beberapa kali yaitu tipe seperti Song Hye Gyo.

V.G: Apakah kamu akan banyak gaya ketika gadis idealmu berada disekitarmu? Atau membuatnya datang padamu dengan mengirim telepati (kontak batin) rahasia?
Pertama aku akan mengirim telepati kepadanya. Aku memilih berhati-hati dalam urusan cinta

V.G: Kamu lebih cenderung kemana? Berkumpul dengan teman lama atau telepon penting dari pacar?
Jika aku punya pacar yang membuatku tidak bisa hidup tanpa melihatnya setiap hari. Apakah kita biasanya menghadiri perkumpulan teman? Waktu-waktu sibuk seperti ini aku lebih merindukan berkumpul bersama teman.

V.G: Kalau berpergian ke luar negeri, tempat mana yang kamu pilih Tokyo, Jepang atau Paris, Perancis?
Paris, Perancis. Karena aku belum pernah kesana.

V.G: Apa kamu suka hari yang hujan atau hari yang cerah?
Hari berawan sebelum hujan turun. Aku benci hari cerah dengan panas terik dan tidak suka suasana lembab di hari hujan. Jadi musim favoritku adalah musim gugur yang sejuk.

V.G: Jam berapa otakmu dalam keadaan jernih, pada jam 2 pagi atau 2 siang?
Aku ini burung hantu malam, jadi jam 2 pagi.

V.G: Siapa penyanyi yang paling membuat penasaran diantara Girls Generation dan Jang Gi Ha and Faces?
Jang Gi Ha and Faces. Mereka sangat atraktif. Aku kebetulan melihat video mereka dan itu menarik perhatianku.

V.G: Apa kamu cenderung mendengarkan musik favoritmu selama beberapa bulan atau memeriksa musik terbaru?
Aku mendengarkan lagu favoritku berulang-ulang tapi langsung cepat bosan. Jadi maksudnya aku mendengarkannya sampai aku merasa bosan dengan lagu itu. Beberapa waktu yang lalu aku sangat banyak mendengarkan lagu “Gee” dari Girls Generation. Jadi jawabanku terhadap pertanyaanmu (sebelumnya) jatuh pada Jang Gi Ha and Faces.

V.G: Apa yang akan kamu pilih antara sepatu putih kelas atas dan sepatu keds berwarna?
Sepatu keds berwarna. Meskipun para penggemarku atau tetanggaku menyarankan memakai sepatu putih kelas atas.

V.G: Apakah lebih banyak jeans hitam atau jeans biru dalam lemari pakaianmu?
Jeans hitam. Aku paling sering memakai pakaian warna hitam, putih dan abu-abu termasuk juga jeans.

V.G: Ketika kamu membayangkan “Pria Baik” yang berhubungan dengan citra seorang aktor, apakah dia George Clooney dengan setelan jas yang pas atau Jhonny Depp dengan jeans vintage dan sebuah topi?
Setelan jas mewakili seorang pria, jadi George Clooney.

V.G: Gaya seperti apa yang menurutmu “sangat cocok denganku (maksudnya cocok dengan Lee Min Ho)” diantara rambut keriting Gu Jun Pyo dan riasan “smoky” yang banyak di iklan Cass Beer?
Akhir-akhir ini aku tertarik pada gaya baru seperti riasan “smoky” meskipun aku tidak bisa bilang kalau gaya itu cocok denganku. Itu adalah suatu pengalaman yang menyenangkan syuting dengan gaya seperti itu.

V.G: Jika kamu hanya ingin nonton satu proyek saja malam ini, mana yang akan kamu pilih? Sebuah musikal atau drama?
Menurutku drama. Aku tidak bisa menonton drama setelah syuting BOF. The Bottom Life yang dibintangi oleh Kim Su Ro adalah drama terakhir yang aku tonton.

V.G: Apa kamu menikmati pertandingan baseball atau sepakbola?
Pertandingan sepakbola. Ketika masih muda aku bermain sepakbola. Para pria tidak suka hal yang berlawanan dengan olahraga favorit mereka.

V.G: Mana yang membuatmu lebih percaya diri antara berlari 100 meter dan lari jarak jauh
Lari 100 Meter. Daya tahanku sangat lemah dan aku tidak bisa berlari dalam ketahanan yang lama.

V.G: Didalam program komedi seleramu, mana yang akan kamu pilih? ”Ultimate Challenge” acara variety sungguhan atau ”Gag Concert” acara komedi asli?
Acara variety sungguhan. Aku menikmati nonton “Survivor” yang mempertunjukkan kalau seseorang yang tinggal terakhir di pulau akan memenangkan pertandingan.

V.G: Menurutmu kombinasi mana yang paling bagus antara “bir dengan ayam” atau “soju dengan bacon (daging babi) panggang”?
Itu pilihan yang sulit (tertawa) Aku lebih memilih bir daripada soju tapi aku lebih suka bacon panggang. Jadi aku pilih soju dengan bacon panggang, karena aku tidak banyak minum alkohol. Batasanku minum adalah 4 mangkuk soju.

V.G: Mana yang akan kamu pilih antara gitar elektrik yang mengagumkan atau permainan gitar akustik?
Gitar akustik. Aku suka gaya suara yang merdu dan pelan.

V.G: Hewan peliharaan apa yang kamu suka anjing atau kucing?
Aku lebih memilih anjing tapi aku tidak punya waktu untuk memelihara anjing di hari-hari yang sibuk ini. Jadi tidak apa kalau memelihara kucing jadi tidak akan terasa kesepian.

V.G: Jika kamu berpapasan dengan seorang bayi dan seekor hewan, apakah kamu akan bicara kepada mereka, menyentuh mereka, atau dilewatkan begitu saja?

Hal itu tergantung situasi, pada dasarnya kalau aku bertemu seorang bayi aku menyentuh pipi dan alas kakinya dengan kelembutan.

V.G: Jika kamu pergi berbelanja apa kamu banyak membanding-bandingkan barang atau membeli barang yang kamu inginkan secara langsung?
Aku cenderung memberi barang yang pada saat itu langsung menarik perhatianku.

V.G: Ketika kamu tidur, apakah kamu berbaring menyamping atau tidur disisi wajahmu?
Tidak. Disisi wajahku, tapi paling sering berbaring menyamping. Aku tidak tidur terlentang.

V.G. Mana yang paling kamu ingat dengan baik nomor telepon teman-temanmu atau tokoh utama dalam film?
Nama-nama tokoh utama dalam film.

V.G. Mana yang lebih kamu senangi antara nasi putih atau nasi campur?
Nasi putih. Karena lebih enak dan sangat cocok dengan lauk daging.

V.G: Didalam café kamu lebih senang duduk dipojok yang jauh dari pintu masuk atau tempat duduk terbuka dengan jendela?
Tempat sepi dipojok. Dari dulu tempat seperti itu sangat nyaman.

V.G: Didalam sebuah klub, apakah kamu duduk diam atau ikut menari?
Aku sedikit minum alkohol dan menari malu-malu (tertawa)

V.G. Apa kamu akan merasa grogi seharian jika kancing baju lepas, lipatan baju terbuka dan ada sedikit noda di bajumu? Atau langsung melupakan begitu saja?
Aku pasti akan memperhatikannya.

V.G: Ketika ramalan cuaca bilang akan hujan, apakah kamu akan membawa payung atau pergi tanpa membawanya?
Aku tidak membawa payung.

V.G: Apa kamu suka menulis diari atau jurnal?
(Langsung jawab) Tidak.

V.G: Apakah kamu akan menahan air matamu jika memungkinkan atau menangis saja saat kamu merasakannya?
Aku menahan air mataku.

V.G: Apa pandanganmu terhadap hidup antara kehidupan yang terencana dan teratur. Atau kehidupan yang setia kepada kebahagiaan setiap hari?
Aku setia sampai hari ini. Aku tidak berfikir tentang hari esok dan biarkan mengalir saja. Jadi aku membutuhkan seseorang yang bisa menuntunku dalam jangka panjang disisiku. Aku cenderung spontan pada sesuatu. Seperti ketika berpergian aku senang pergi dengan keputusan cepat “Ayo pergi!” daripada membuat rencana lebih dulu.

V.G: Jika memungkinkan apakah kamu mau tetap hidup di umur 20-an? Atau tidak masalah menjadi umur 30-an?
Aku ingin tetap berada di umur 20-an. Selamanya, terus-menerus.

Sumber: Majalah Vogue Girl
Terjemahan Bahasa Inggris: Mirca@loveminho
Terjemahan Bahasa Indonesia: minoz-indonesia.


Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

0 comments:

Post a Comment

Gallery Image

LET'S PLAY THE PUZZLE BELOW

 

Sweet Couple From Seoul With Love | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)